Minggu, 21 Oktober 2012

Pembantaian Atas Nama Ajaran Kasih

setelah memposting  PEMBUNUHAN YANG DILAKUKAN ATAS PERINTAH TUHAN DALAM ALKITAB KRISTEN
kali ini saya akan hadirkan sekelumit data  sejarah  Pembantaian yang dilakukan atas nama ajaran Kasih:

1. 24 Juni 1096 di Semlin, Hongaria.
Ribuan orang di bunuh oleh pasukan Salib dalam perjalanan mereka untuk merebut Yerusalem.
Tidak seperti di kota-kota Kristen lainnya, sesampainya di Hongaria dan Bulgaria ini, sambutan terhadap pasukan Salib sangat dingin,menyebabkan pasukan Salib yang sudah ke kurangan makanan ini marah dan merampas harta benda penduduk.
Penduduk di dua negeri ini tidak tinggal diam.
Walau pun sama-sama beragama Kristen, mereka tidaksenang dan melakukan pembalasan.
Terjadilah pertempuran sengit dan pembunuhan yang mengerikan.
Dari 300.000 orang pasukan Salib itu hanya 7000 orang saja yang selamat sampai di Semenanjung Thracia dibawah pimpinan sang Rahib.

2. Pada 9 September 1096 di Nikaia, Xerigordon (dahuluwilayah Turki) ribuan orang juga dibunuh.

Dan ketika menaklukan Antiochia di tahun yang sama antara 10.000-60.000 pria-wanita dan anak-anak juga di bunuh oleh pasukan Salib Kristen.

3. Tahun 1205.
Paus Innocent kedua yang lain menyingkirkan King John of England karena menyerang beberapa orang uskup.
Akhirnya John terpaksa mengirimkan pesan kepada Paus dengan kata-kata sbb:
"Seorang utusan angelik, atas nama Inggris dan Irlandia, mendoakan Yesus dan pengikutnya, penaung kami Paus Innocent, dan seluruh penerus katoliknya.
Sejak hari ini, kami menjadikan kerajaan ini sebagai penganut setia Paus dan hierar kinya.
Kami telah menganggarkan 1.000 pound Inggris untuk di sumbangkan kepada kotak gereja setiap tahunnya.
500 pound di berikan setengah tahun sekali, dalam bentuk uang perak.
Jika saya atau pengganti saya yang berada di tahta Inggris melanggar perjanjian ini, dengan sendiri nya kami akan kehilangan kekuasaan Inggris."

Surat John ini bisa dibaca pada buku karya Marcel Cache berjudul Social History, jilid dua.
Di halaman 123 buku tersebut, tertulis juga bahwa pada periodeini, 5 juta orang di hukum karena melanggar fikiran ortodoks atau menentang titah Paus.
Mereka di hukum gantung atau mereka di campakkan ke dalam penjara yang mirip sumur gelap.

Dalam tempo 18 tahun,
antara tahun1481-1499, mahkamah gereja telah membakar hidup-hidup 1.020 orang.
6.860 orang digergaji hingga hancur lebur
dan 97.023 orang disiksa hingga mati.
bahkan pada 11 Desember 1098 di Marra (Maraat an-numan),
setelah membunuh ribuan orang,karena kelaparan ber kepanjangan maka mayat musuh yang sudah membusuk di makan oleh Pasukan Salib Kristen,fakta ini di beberkan oleh Albert Aquensis.
Hal ini telah diakui sendiri oleh pasukan salib tersebut dalam surat mereka kepada Paus.  

 
4. Tahun 1209.
Perang Salib Albigensia di umumkan oleh Paus Innocent III terhadap para pembangkang agama di Prancis Selatan. Pada tahun 1209 ini terjadi pembantaian terhadap Kelompok Cathary oleh PausInnocent III, karena menolak konsep ketuhanan Yesus.
Sejak awal mula perkembangan Kristen, banyak sekali aliran yang tidak mengakui Ketuhanan Jesus. 

Contohnya,adalah satu kelompok yang bernama Cathary yang hidup di Selatan Perancis.
Kelompok Cathary adalah penganut Catharism, satu kelompok heresy radikal di Zaman Pertengahan.
Cathary percaya bahwa karena daging adalah jahat, maka Kristus tidak mungkin menjelma dalam tubuh manusia.
Karena itu, Kristus tidak lah di salib dan di bangkitkan.
Dalam ajaran Cathary, Yesus bukanlah Tuhan, tapi Malaikat.
Untuk memperhambakan manusia, tuhan yang jahat menciptakan gereja, yang mempertontonkan "sihirnya" dengan mengejar kekuasaan dan kekayaan.
Ketika kaum ini tidak dapat di sadarkan dengan persuasif, Paus Innocent III menyerukan kepadaraja-raja untuk memusnahkan mereka dengan senjata,sehingga ribuan orang penganut aliran Cathary inidibantai.

5. 27 Mei 1234,
Sekitar 5000 sampai 11.000 Petani Steding (Jerman) Pria, Wanita dan anak-anak di bunuh karena menolak membayar pajak Gereja yang mencekik leher.
Jangan heran melihat betapa semangat nya orang-orang Kristen untuk menghabisi nyawa orang lain tak henti-henti. Karena ajaran dan perintah-perintah untuk melakukan hal itu memang ada dalam Alkitab mereka.
Dua Tuhan mereka, baik yang bapak maupun anak juga telah menunjukkan sendiri kebiadaban dan kebrutalan mereka.
Sedangkan oknum Tuhan yangketiga -Tuhan Roh Kudus- selalu membimbing dalam setiap perusakan, penyiksaan, pembantaian, pemerkosaan dan segala kebiadaban lainnya yang di lakukan oleh orang Kristen. 


6. Pembantaian suku pribumi Wilayah Belahan Bumi Bagian barat Pelaku Kristen Eropa (Protestan dan Khatolik),Korban Penduduk Pribumi dengan jumlah Sedikitnya sejuta sampai sepuluh juta orang.Pada tahun 1891 populasi pribumi (diwilayah barat) tinggal 2,5 % dari jumlah sesungguhnya (97,5% dibantai ) dan sekitar 97.5 % wilayahnya diambil alih, atau dirampas (Peter Montague, "#671 - Columbus Day, 1999,"  Rachel's Environment & Health News, Environmental Research
Foundation) 


7. Pembantaian Kaum Muslimin di Spanyol Waktu sekitar tahun 1478, terjadi di granada Spanyol, pelaku kristen di eropa yang dipimpin oleh ratu Isabela dan raja Ferdinand,Korban
kaum Muslimin, Yahudi, dan lain-lain, sekitar 30.000 orang dibantai (Compton's Concise Encyclopedia, Inquisition), dan sekitar 3000 orang dipaksa untuk dibaptis dan pindah agama (de Gayangos, "Muhammadan Dynasties in Spain", Vol. II.) 


8. Pembantaian Suku Aborigin Wilayah Australia Pelaku Kristen Inggris (Anglikan),Korban Suku Aborigin,
Jumlah 720.000 orang, Sidney Herald mengklaim suku aborigin tidak mempunyai hak, tidak lebih dari seekor kangguru, pengadilan menolak bukti-bukti dari suku aborigin, sebab non kristen tidak boleh mengucapkan sumpah, dan pembunuh kulit putih menggunakan pembelaan dengan mengatakan
suku Aborigin tidak punya moral sama sekali (www.religioustolerance.org)


9. Pembantaian Namibia Terjadi pada tahun 1904 sampai 1907 , berlangsung di Namibia, antara German selatan - afrika barat,pelakunya adalah kristen (Khatolik) jerman,korbannya pelaku bid'ah, dan penganut anismisme, dengan jumlah antara 35,000 sampai 105,000 orang. 

10. Peristiwa Holocaust Terjadi antara tahun 1940 sampai 1945 wilayah pembantaian sebagian besar berada di Polandia.Pelaku kristen (khatolik) jerman, korban Yahudi, Roma (Gipsi, penganut agama roma kuno) dan lain-lain,jumlah antara 11 sampai 15 juta orang. Karena hari ini saya percaya bahwa saya bertindak sesuai
dengan keinginan Maha Pencipta: dengan membela diri saya melawan kaum Yahudi, saya berperang karena menjalankan perintah Tuhan (Dokumen tulisan> Hitler,http://www.hitler.org/ writings/Mein_Kampf/ mkv1ch02.html) 


11. Pembantaian di Kroasia Terjadi antara 1941 sampai 1945 tempat kejadian diwilayah Kroasia,pelaku kristen khatolik Roma, Korban Yahudi, Roma (agama roma kuno), kristen Ortodhok Serbia, anti- fascist.Jumlah korban tidak diketahui pasti namun diperkirakan lebih dari satu juta orang ("The embodied devils: Who was who in NDH?," Balkan Repository Project, at: http://www.balkan- archive.org.yu/ ") Telah Ratusan Ribu Protestan di bantai KATOLIK...Tuhan Memberkati... Benar-benar penuh kasih
sayang...^_ ^ 


12. Pembantaian Bosnia Herzegovina Waktu antara 1995 sampai 1999, wilayah kejadian di Bosnia Herzegovina,pelaku Kristen ortodhok Serbia,Korban kaum Muslimin, jumlah tidak kurang dari 200,000  orang ("Bosnia: Psychology of genocide," at:>http:// www.megastories.com/bosnia/ genocide/genocide.htm ), sumber lain mengatakan jumlah muslim yang tewas menjadi korban adalah 275.000 orang dan sebanyak 50
ribu wanita Muslim di Bosnia- Herzegovina menjadi korban pemerkosaan.


13. Pembantaian Kosovo Waktu antara 1998 sampai 1999, wilayah kejadian Kosovo,pelaku Kristen ortodhok Serbia,korban kaum muslimin, dengan jumlah 400.000 orang terusir dari rumahnya, sedangkan jumlah kematian tidak diketahui pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar